8 Mar 2009

--akhirnya ke batam lagi--

Oo. . . Dah lama banget rasanya nggak ngeliat Blog aku yang ancur nggak karuan ini. Setelah berangkat lagi ke Batam, baru sekarang ini bisa nengok rumah "kost" ku ini lagi yang senyap-senyap aja kayak kuburan. Hi. . . Serreeem. . .!!!

Kalau aku pikir-pikir kok kayak-nya Blog aku ini aja Deh yang paling aneh ga karuan. Selain ga punya Konsep yang jelas, Blog ku ini juga ga punya yang -Unique- untuk sekedar orang mau berkujung sukur mau meninggalkan Comment.

Paling aku yakin, kalaupun ada orang yang berkunjung ke rumah "kost" ku ini pasti Dia orang yang tersesat. Terus cepet-cepet deh Dia mau keluar, meninggalkan rumah "kost" yang penuh dengan hantu berbagai jenis ini.

Tapi tak apa lah,. . . Orang mau menganggap seperti apa Blog pertama ku ini. Biar di katain nggak ber-Gizi juga nggak pa-pa, emang yang nulis pun sebenarnya kurang Gizi He. . .he. . . .

Untuk sodara-sodara tolong harap maklum aja ye ??!. Jangan ngira aku nge-BLOG ini punya LapTop sendiri, ini aku nge-BLOG cuma modal HP SE P990i doank. Walau-pun sesekali aku edit setelah ngos-ngosan lari-lari dari rumah ke Warnet (bukan Warteg lo...)

Dan akhirnya, kayak-nya lama juga nanti nengok Blog aku ini. Soalnya mulai senin besok aku mulai kerja di tempat baru lagi, jadi akan terlantar lagi rumah "kost" ku ini. Semoga saja tidak ber-hantu lagi "kost2an" ku ini jadi orang yang mau berkunjung kesini tidak takut . . . . Jangan takut ya. . .??.

0 komentar anda: