25 Mar 2009

**Ada Apa Tanggal 9 April 2009 ??? . . .**

Sebentar lagi pemilihan umum akan di laksanakan, kita semua akan menjadi saksi Indonesia memilih pemimpin idaman yang berwibawa. Pemimpin yang di harapkan bisa membawa perubahan untuk men-Sejahterakan seluruh Rakyat bangsa Indonesia tercinta ini.


Seperti apakah pemimpin idaman Anda nanti?.. jangan salah, karena pilihan Anda nanti akan menentukan kemana arah Negeri kita ini akan di bawa. pilihan yang baik dan terBenar menjadi harapan kita semua. tapi kita tahu, setiap kita meyakini yang kita sangat tahu tenteng partai tertentu pasti itu yang kiranya nanti kita akan pilih.

Tapi lagi,.. kita harus merenung sejenak kembali ke titik Nol pada hati dan fikiran kita, apakah benar sebuah partai yang sudah di tentukan di hati kita itu partai yang kita pilih berdasarkan dari hati nurani/akal yang sehat dan benar-benar murni dari fikiran yang jernih?.. tanpa ada apa-apa yang mungkin karena ''sesuatu''?..

Memang setiap orang akan berbeda dari mana memulai mengukur kemampuan setiap partai dan individu yang menjalankannya. karena di mulai dari yang berbeda cara mengukurnya, maka di belakang hasilnya pun akan berbeda pula.


Dari sini bisa di simpulkan bahwa setiap orang tidak bisa di paksa harus memilih partai tertentu, walaupun meng-iyakan akan ajakan untuk memilih partai tertentu pasti itu atas dasar sesuatu pula.

Karena sejatinya kita sebagai pemilih sudah menentukan satu partai yang kita yakini kemampuanya untuk membawa kesejahteraan.

Kita sebagai rakyat paling bawah yang baik, sekiranya menggunakan hak suara kita di pemilihan nanti. tidak salah MUI (majlis ulama indonesia) mengharamkan GOLPUT atau golongan putih alias tidak memilih secara ''sengaja''.

Tentu bukan sembarang keputusan yang telah di ambil oleh MUI dengan cara musyawarah itu, pasti telah di fikirkan masak-masak keputusan yang di peruntukan untuk Umat-nya.

Bukankah Dia (orang-orang MUI) menjadi tempat bertanya tentang sesuatu hukum halal/haram bilamana belum ada hukum yang telah di tentukan Allah dan Rassul-Nya?.. karena Dia adalah orang pilihan dan penerus wali Allah di sekitar kita dan di percaya Umatnya.

Di wajibkan-nya kita harus memilih suatu partai, karena hak kita sangat berharga untuk memilih satu pemimpin hebat. jangan sampai kita muslim terbanyak menjadi penonton dan ''pengikut'' kaum minoritas, apa lagi orang kafir!..

Akhirnya, dukunglah partai PKS (partai keadilan sejahtera) partai religius yang Insyallah bersih dan profesional. tahukah Anda, partai ini berdiri dari dasar yang kokoh dan penuh semangat membela keadilan.

Dan bukan sebuah partai hanya untuk orang Islam, tapi untuk semua. karena bila menjadi sebuah pemimpin, bukan memimpin golongannya saja tapi seluruh Rakyat yang di pimpin-nya.


Tulisan ini aku dedikasikan untuk sebuah harapan baru, harapan kita semua.
By: Eko s - batam.
W a s s a l l a m . . .

 

Update:

PKS bukan menjadi pilihan saya...karena saya sudah gak respek sejak 2013 :)

0 komentar anda: