15 Feb 2009

valentine day

Valentine??? . . . apa sih arti hari itu? yang katanya hari kasih sayang buat sebagian orang. Aku sendiri juga kagak ngarti maksud hari valentine itu, mungkin asyik juga sih kalo bisa ngrayain hari itu bersama orang yang kita cinta dan kasihi.
Apalagi hari valentine taon ini [ 2009 ] pas jatuh malam minggu, wah enak bener yah kan yang banyak ngrayain hari itu kan abg2 yang notabennya masih sekolah jadi pas hari besoknya libur. Asyik dech . . .
Bagi aku sendiri sebenarnya pusing mikir diri sendiri tentang cinta, sebenarnya aku sendiri punya cewek apa nggak sih . . . ini pertanyaan yang nggak bisa aku jawab secara pasti. Kalo di bilang punya cewek kok nggak ada di sisinya, mo di bilang nggak ada kita belum punya keputusan pisah. Ach . . . pusing lagi.

Kemaren malem minggu pas malamnya hari valentine dari pada nonton tv di rumah yang nggak ada acara bagus, mendingan jalan-jalan aja nyari tempat ramai ku putusin aja ke alun-alun purbalingga kan di sana ajangnya anak-anak nongkrong apa lagi malam minggu pasti ruame banget. Ternyata bener pas nyampe di alun-alun tempat parkiran penuh untung aja satu motor bisa masuk untuk parkir motorku. Siap parkir jalan-jalan deh sama kawan laki, abis nggak ada cewek yang lagi dekat sih. Terus ketempat orang-orang berjualan di dasaran, sambil liat-liat barang dagangan sesekali melirik sana sini siapa tahu ada cewek lumayan. Eh . . . bener, aku ada lihat cewek yang lumayanlah sekedar cuci mata abis mau kenalan masih malu sih jadi ya numpang lewat aja . . . hari tak terasa dah malam, jam 12an baru beranjak pulang kerumah dan nyampe tengah satu malem, cape, terus tidur.

0 komentar anda: