10 Jan 2009

KaJe Cafe Batam

Ka-Je Cafe adalah sebuah Cafe yang beralamatkan di Komp.Perumahan TAMAN DUTAMAS blok J no:1 batam centre -BATAM dan terletak persis di samping water boom/kolam renang perumahan ini. Sebenarnya di komplek perumahan ini tidak hanya ada Ka-Je Cafe saja,tapi ada beberapa CAFE lain mungkin kurang lebih ada tiga tempat . Namun menurut saya hanya di Ka-je Cafe yang paling enak buat sekedar nongkrong-nongkrong bersama kawan,teman,relasi atau pertemuan formal lainnya. Yang penting harus pesan makanan atau paling tidak minum untuk bisa menikmati enaknya tempat ini. Tempat yang strategis dan enak ini memang sengaja di poles sedemikian rupa oleh pemiliknya yaitu Bpk.Haris marsanto,mulai dari menghadapkan Cafe ke taman yang di tanami bebagai bunga-bungaan,rumput,buah-buahan,dan lain sebagainya yang bisa menambah cantik nya Cafe ini.Terus dengan warna cat yang kontrass yaitu warna kuning di padukan dengan warna merah menjadikan tempat ini tempat faforit anak-anak muda serta bergagai kalangan yang menginginkan ketenagan dan kenyamanan. Selain dari segi tempat yang nyaman tadi juga tersedia layanan HOT SPOT menggunakan koneksi WI_FI yang bisa di gunakan oleh para pengunjung dan yang paling pentig layanan ini gtatis-tis asalkan memesan dulu. Kalau baru datang ke tempat ini biasanya akan di tanya password di getset anda tapi nggak usah pusing tanya aja sama mas Nofa dan mas Ivan atau siapa saja yang lagi jaga di situ.
Nah . . . ini yang di tunggu,. . . mungkin dari para pembaca artikel saya ini ada yang nanya menyediakan makanan apa saja sih di Ka-Je Cafe ini,di Ka-Je Cafe ini menyediakan makanan khas barat {WESTERN SPECIALTIES},hidangan khas cina {CHINESE FAFORITIES},hidangan khas jepang {JAPANESE SPECIALTIES},aneka hidangan Mie dan nasi {NOODLES N RICE},aneka soup {SOUPS},dan INDONESIAN BESTFOODS tentunya. Terus paling penting adalah tersedianya beraneka JUICE segar yang pastinya menambah ueeenak plus nyaman.
Sebagai contoh dari hidangan yang khas di atas antara lain ada : Sirloin/tenderloin stick+BBQ-Sweet and sour fish-Chicken/beef tariyaki-Mie/nasi goreng-Soup buntut-Ayam goreng kalasan-Jus avocado,strawbery dan lain-lain dech. . . yang cukup untuk menggoyang lidah kita semua. Masakan-masakan itu tadi mewakili contoh dari menu-menu khas yang di tawarkan.Akhirnya selamat menikmati . . .
By: Ekoss cyber {bayi ngeBLOG}

0 komentar anda: