21 Jan 2009

istri sahabat ku


Mba Ani,begitu kalau aku biasa memanggilnya,nama lengkapnya kalau nggak salah Ani marliansyah.Wah . . . dari sini mungkin pembaca pada bingung nich . . . !! kok ada kata "kalau nggak salah".Ya betul,kalau nggak salah memang itu nama lengkapnya.Soalnya selama pertemanan kami mungkin sudah tiga tahunan lebih itu,selama itu pula belum pernah ketemuan barang sekali pun.Setahu aku sih dia aslinya dari daerah magelang jawa tengah,tapi sudah lama tinggal/menetap di bekasi bersama keluarganya dan sesekali pulang ke kampung halamannya.
Aku awal kenal dengan dia hanya sebatas lewat telefon saja,pun sampai saat ini.Sebenarnya aku ingin sekali temu darat dengan mba Ani ini,soalnya nyambung banget. Selain itu,selama pertemanan kami yang sudah lumayan lama ini aku bisa merasa nyaman untuk sekedar berbagi cerita,ngobrol-ngobrol biasa,curhat,wah . . . pokoknya apa saja,dari tentang aku peribadi, keluargaku,dan semu-muanya pastinya.
Terakhir kami telfonan baru kemarin malam saolnya sudah terasa lama sekali nggak kabar-kabari alias telfon-telfonan dengan mbak Ani. Terus aku coba aja misscall eh tenyata masih aktif tu nomornya dan sebagai awal sapaan,kami ber"sms"an.Jadi seolah ada rasa kangen juga untuk ngobrol-ngobrol dan curhat kayak dulu-dulu,aku coba saja telfon dia dan lumayan lama juga aku telfon kurang lebih satu setengan jam-an kami bercerita "ngalor-ngidul"sekedar melepas kangen suara kawan lama.Kalau dulu kan kami sering telfon-tefonan,paling tidak dalam satu minggu ada satu kali atau lebih,namun untuk sekarang sudah agak jarang karena dia kan sudah bersuami jadi mungkin tambah sibuk ngurus suami dan kerjaannya.
Di sini aku nggak mau bercerita tentang keluarga dia,takutnya ada salah nanti nggak enak pula sama mereka berdua,lagian suaminya teman aku kerja waktu masih di riau dulu.Dan yang paling penting aku bukan suka sama mbak Ani atau nggak suka sama suami mbak Ani.
Sekiranya itu dulu cerita tentang kawanku yang satu ini,buat mbak Ani tolong jangan tersinggung yaaach . . . Dan semoga untuk pembaca semua nggak ngantuk gara-gara tulisan aku yang masih amburadul dan mungkin susah di pahami ini.Tolong ma'lum saja,soalnya masih belajar nulis di sebuah BLOG yang memang BLOG pertama aku.Harapan dari anda, masukan dan saran buat aku yang masih belajar ini.Namanya juga "bayi"cyber,jadi masih sedikit ilmunya.
-teng kiyu-

2 komentar anda:

Anonim mengatakan...

wah.................. yang nampang di blog.....

kalo bisa lebih kurus dikit ya,,,,,, supaya ga menuh2in,,, hehehehehehehe

salam to p*de n bude...

dari cah cakep di jogja

Cah Kalikacangan mengatakan...

Matur suwun mas sarane,iya emang iki be lg ae latian. Jeh morat marit mang ra no sing ngajari sih alias otodidak . . .